www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Home » , , , , , , , , , , » Ramen - Panduan membuat mie kuah Jepang yang enak dan lezat

Ramen - Panduan membuat mie kuah Jepang yang enak dan lezat


 
Ramen 
Panduan membuat mie kuah Jepang yang enak dan lezat

Rp 50.000

Ramen adalah mie kuah Jepang dengan topping dan citarasa yang begitu menonjol. Jepang memang dikenal kaya akan kuliner, tidak cuma rasanya yang istimewa, namun orang Jepang membuat masakan menjadi sebuah seni yang memanjakan lidah sekaligus mata. Jadi, selain enak dilidah, penampilannya pun ciamik dan sedap diupandang. Sushi adalah salah satu contohnya.

Ramen adalah mie spesial dengan rasa kuah sup yang gurih, hangat dengan topping yang beragam serta tingkat kekenyalan mie yang pas, merupakan kombinasi sempurna yang sepertinya tak mungkin ditampik. Namun mie ramen yang lezat tidak dihasilkan dari proses memasak yang singkat. Melainkan perjuangan berjam-jam seorang koki ramen membuat kaldu untuk kuah sup ramen.
Keistimewaan ramen memang terletak dari kuah supnya. Dari kuah sup itulah dijadikan parameter seberapa lezat ramen yang dibuat. Sup kuah untuk ramen dibuat dari hasil perebusan tulang atau daging (umumnya memakai daging babi kalau di Indonesia biasanya pake daging sapi atau ayam untuk membuat kaldunya) dicampur dengan berbagai macam rempah dan sayur selama berjam-jam (minimal 4-6 jam).

Paket ramen kali ini berisi beberapa video dan ebook panduan cara membuat ramen yang enak dan menarik.

Video :
Teriyaki ramen Noodles
Ramen Recipe
Yakibuta Ramen Noodles
Sweet and Sour Ramen Noodles
How to make japanese ramen

Ebook :
Cara Membuat Ramen
Resep Mie Ramen Jepang