www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Home » , , , , , , , , , , , » Assymmetric Bob Haircut - Tehnik Memotong rambut bob gaya modern yang asimetris namun berkesan fresh, cute dan keren

Assymmetric Bob Haircut - Tehnik Memotong rambut bob gaya modern yang asimetris namun berkesan fresh, cute dan keren




Assymmetric Bob Haircut 
Tehnik Memotong rambut bob gaya modern yang asimetris namun berkesan fresh, cute dan keren

Rp 60.000

Model rambut bob asimetris bervariasi modelnya, ada yang semi formal, anggun dan bahkan ada yang berkesan sangat berani. Semua tergantung kepribadian Anda. Model rambut yang bisa mengikuti gaya bob asimetris adalah lurus hingga bergelombang.

Model rambut bob asimetris ini bisa diterapkan untuk semua bentuk wajah tanpa takut terlihat terlalu tembem, terlalu lonjong atau terlalu bulat. Hal ini disebabkan oleh bagian depan poni yang asimetris dan bisa menjadi ilusi pada wajah Anda.
Bilamana dirasa  perlu, gunakan cat rambut dan sedikit highlight untuk membuat penampilan bob-nya makin cantik. Model rambut bob asimetris bisa dibuat dengan model super pendek, hingga sebahu.
Bila ingin terlihat sexy dan menggoda ata sedikit berpenampilan berani,  cobalah model yang super pendek dengan poni yang lebih bervariasi dan menambahkan cat rambut. Namun bila ingin model yang lebih formal, bisa menggunakan model rambut bob asimetris basic.

Paket asymmetric bob ini berisi beberapa video yang menjabarkan tehnik-tehnik memotong rambut gaya bob yang tidka simetris ini.

Video :
- Mid-length asymmetric bob
- Triangular Layered Bob Haircut Tutorial
- short and asymmetric bob