www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Home » , , , , , , , , , » Yoga for Anxiety Depression - Tehnik yoga sederhana untuk menghilangkan kegelisahan dan depresi

Yoga for Anxiety Depression - Tehnik yoga sederhana untuk menghilangkan kegelisahan dan depresi

 Yoga for Anxiety Depression 
Tehnik yoga sederhana untuk menghilangkan kegelisahan dan depresi

Rp 50.000,-


Depresi adalah penyakit suasana hati. Penyakit depresi lebih dari sekadar kesedihan atau duka cita. Depresi adalah kesedihan atau duka cita yang lebih hebat dan bertahan terlalu lama. Ada berbagai penyebab depresi:
- Peristiwa dalam kehidupan sehari-hari
- Perubahan kimia dalam otak
- Efek samping obat
- Beberapa penyakit fisik
Depresi yang tidak segera diatasi dapat mengganggu kejiwaan dan mengurangi mutu hidup karena depresi  dapat  mempengaruhi seluruh tubuh, dengan mengganggu kesehatan fisik, pikiran, rasa dan perilaku.

Obat-obatan dan terapi membutuhkan biaya banyak dan belum tentu dapat menangani permasalahan secara tuntas. Ada cara yang lebih mudah dan murah namun juga efektif yaitu melalui yoga. Gerakan-gerakan yoga yang elastis akan mempengaruhi otot, peredaran darah, melancarkan peredaran oksigen, menyehatkan orga dalam tubuh  dan mempercepat pembuangan zat-zat racun yanga ada dalam tubuh.

Tubuh yang segar dan sehat akan menjadikan pikiran dan hati jadi segar pula. "Men Sana in corpore sano" dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat