www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Home » , , , , , , , » Physiotherapy after stroke - Panduan Latihan ringan untuk memulihkan dan memperbaiki kondisi fisik penderita stroke

Physiotherapy after stroke - Panduan Latihan ringan untuk memulihkan dan memperbaiki kondisi fisik penderita stroke



Physiotherapy after stroke 
Panduan Latihan ringan untuk memulihkan dan memperbaiki kondisi fisik penderita stroke

Rp 50.000


Penanganan fisioterapi pasca stroke adalah kebutuhan yang mutlak bagi pasien untuk dapat meningkatkan kemampuan gerak dan fungsinya. Berbagai metode intervensi fisioterapi seperti pemanfaatan electrotherapy, hidrotherapy , exercise therapay (Bobath method, Proprioceptive Neuromuscular Facilitation, Neuro Developmental Treatment, Sensory Motor Integration, dll..) telah terbukti memberikan manfaat yang besar dalam mengembalikan gerak dan fungsi pada pasien pasca stroke. Akan tetapi peran serta keluarga yang merawat dan mendampingi pasien juga sangat menentukan keberhasilan program terapi yang diberikan.

Dampak lain adalah dengan penanganan yang salah akan menghasilkan proses pembelajaran sensomotorik yang salah pula. Hal ini justru akan memperlambat proses perkembangan gerak.

Semoga dengan ebook dan video tutorial physiotherapy after stroke ini bisa menjadi panduan edukasi bagi keluarga pasien penderita stroke mengenai tata cara penanganan pasien stroke di rumah (home programe). Dukungan keluarga akan sangat bermanfaat dalam mengembalikan kemampuan gerak dan fungsi pada pasien pasca stroke.

Ebook :
Exercise Rehabilitation After Stroke
Exercise_After_Stroke_Guidelines
F16_Physiotherapy after stroke
Hope - the stroke recovery guide
Physiotherapy - stroke care and prevention

Video :
01 Hand Exercises for Stroke Patients
02  A Home-Based Exercise Program for Individuals Recovering from Stroke
03 Model Based Stroke Rehabilitation
04 Stroke Education - Causes and Effects