www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Mu-xing Therapy



MU-XING THERAPY
Video panduan tehnik pijat menggunakan bambu dan kayu bentuk khusus untuk mempermudah dalam memijat meridian point, melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan kesehatan. Sangat cocok bagi siapapun yang ingin melayani lebih banyak pasien dengan tidak terlalu memeras tenaga fisik.

Rp 50.000

Mu- Xing Therapy adalah pijat terapi kesehatan yang memanfaatkan alat bantu seperti bambu hangat dan alat kayu bentuk khusus untuk melakukan teknik pijat pada syaraf dan titik meridian jaringan dalam.
Bambu yang digunakan 100 % alami tanpa pernis atau selesai . Menggunakan bambu dalam bentuk mentah ini memungkinkan efek  sensitivitas yang lebih besar dan palpasi jaringan dan otot .

Penggunaan bambu hangat meningkatkan relaksasi, sirkulasi, dan membantu untuk mengembalikan postur tubuh yang tepat. Kehangatan alat juga membantu untuk mencairkan ketegangan otot dan memungkinkan terapis untuk bekerja lebih dalam dengan sedikit tenaga. Panas dari alat dikombinasikan dengan teknik khusus menciptakan pijat sangat terapeutik. Dimana tubuh akan lebih rileks, segar dan sehat.