www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Home » , , , , , , , , , , , , » Hapkido - Beladiri dengan tenaga minimal yang untuk mengalahkan lawan yang lebih besar atau lebih kuat. Cocok untuk anak, wanita, orang tua dan segala usia.

Hapkido - Beladiri dengan tenaga minimal yang untuk mengalahkan lawan yang lebih besar atau lebih kuat. Cocok untuk anak, wanita, orang tua dan segala usia.



HAPKIDO
Seni beladiri yang  sesuai untuk street fighting maupun beladiri untuk segala usia termasuk orang-orang yang bertubuh lemah, kecil, wanita maupun anak-anak. Bisa  untuk mengalahkan lawan yang lebih besar atau lawan yang  secara fisik lebih kuat dengan sedikit tenaga

Rp 65.000

Hapkido adalah seni bela diri Korea yang menggabungkan teknik dari beladiri asli korea yang dipadukan dengan kekuatan dan kelebihan dari berbagai aliran beladiri seperti Karate, Aikido, Judo dan seni bela lainnya.
Karakteristik dan keistimewaan Hapkido adalah kuncian pergelangan tangan dan tehnik melempar yang  terlihat sangat spektakuler. Hapkido bergerak berdasarkan prinsip lingkaran yang memanfaatkan kekuatan lawan. Dengan tenaga minimal dapat menghancurkan lawan yang kuat.

Teknik-teknik dalam Hapkido antara lain meliputi pukulan, tendangan, kuncian, bantingan, jurus, serta latihan senjata. Hapkido bisa dikatakan seni beladiri yang menggabungkan keselarasan unsur kelembutan dan kekerasan dalam setiap olah geraknya. Setiap serangan lawan diluluhlantakan dulu keseimbangannya melalui tehnik dorong - tarik atau putar, setelah ituy baru dikunci, dibanting, dilempar ataupun dijatuhkan.

Hapkido sesuai untuk street fighting maupun beladiri untuk orang-orang yang bertubuh lemah, kecil, wanita maupun anak-anak. Karena tidak harus butuh fisik yang kuat untuk mengalahkan lawan yang lebih besar atau lawan yang  secara fisik lebih kuat.

Video :
Hapkido Bong Soo Han
Hapkido IHF Vol 1 - 2
Hapkido Short Course