www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Home » , , , , » Tafsir Mimpi - Kumpulan Tentang arti dan makna sebuah mimpi

Tafsir Mimpi - Kumpulan Tentang arti dan makna sebuah mimpi


Tafsir Mimpi 
Kumpulan ebook tentang arti dan makna sebuah mimpi

Rp 60.000


Syahdan tafsir mimpi, didapat melalui ilmu titen, yakni mencermati kejadian yang berulang-ulang, Sehingga dapat dibedakan mana bentuk mimpi yang hanya bunganya tidur, mana yang merupakan sasmita atau pralambang. 


Dipercaya boleh-boleh saja, tidak pun juga tidak ada masalah. Kendati demikian, banyak pula yang percaya karena memang sering terjadi match antara mimpi dengan kenyataan yang terjadi di kemudian hari. Orang boleh percaya atau tidak, tak ada pemaksaan. Kamus tafsir mimpi kita hargai sebagai karya budaya sastra nenek moyang kita zaman dulu yang “berkreasi” untuk meraih “ngelmu titen”. Semua itu dilakukan sebagai upaya menyibak makna di balik mimpi. 

Terkadang mimpi tidak hanya sekedarnya menjadi bunga tidur, namun ada pula yang disebut sebagai puspa tajem, sasmitoningroh, Daradasih. Yakni mimpi yang menjadi pralambang, pertanda, sasmita agar supaya kita menjadi lebih hati-hati, eling, waspada. Dan yang bersifat pertanda menggembirakan jangan sampai membuat kewaspadaan kita justru menjadi lengah. Paling tidak tafsir di bawah ini dapat menjadi bahan referensi secara garis besar, karena kepustakaan tafsir mimpi jumlahnya sangat banyak, sebanyak mimpi-mimpi semua orang.
Semoga kumpulan ebook tentang makna dan arti mimpi ini bisa bermanfaat.

Ebook :

  • 1001 tafsir mimpi
  • Tafsir mimpi menurut Alquran dan hadist
  • Kumpulan arti mimpi
  • Tafsir Mimpi
  • 1001 Rahsia mmpi
  • Tafsir mimpi tentang diri sendiri
  • Arti sebuah mimpi anda