www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Home » , , , , » Komik Legenda IP Man, Kisah nyata sang Guru Besar WIng Chun yang jadi Guru Bruce Lee

Komik Legenda IP Man, Kisah nyata sang Guru Besar WIng Chun yang jadi Guru Bruce Lee



Legenda IP Man
Kisah Nyata Nasionalisme Sang Guru Besar Wing Chun pada massa CHina dikuasai Jepang

Rp 50.000

 IP Man diadaptasi dari kehidupan nyata seorang guru besar Wing Chun (salah satu aliran dalam bela diri kung fu) dan juga guru dari Bruce Lee.  Dalam perjalanan bersama ayahnya menuju Tempat beladiri, mereka menemukan seorang anak kecil yang menangis meratapi kematian keluarganya akibat kekejaman tentara Jepang. Bersama sang kakak angkat ini, mereka belajar kungfu WIng Chun aliran orthodoks.
Beberapa tahun kemudian IP man melanjutkan pendidikannya di Hongkong, dasar nasibnya sedang bagus gara-gara bertarung dengan berandalan bule, IP man melah mendapatkkan seorang guru WIngchun baru yang gaya bertarungnya lebih dinamis dan efektif.
Sekembalinya ke tempat asal, dimulailah serangkaian kisah yang menark namun juga memilukan, sang kekasih menikah dengan kakak angkatnya, Jepang mulai menebar intrik dan pembunuhan untuk menguasai wilayah dan perguruan beladiri yang ada di China. Dan tak dinyana, sang kakak ternyata adalah orang Jepang yang disusupkan menhancurkan perguruannya. Mampukah IP Man menghancurukan upaya Jepang dan menghancurkan musuh yang notabene adalah kakak angkatnya sendiri ?

Isi : 20 jilid tamat
Full colour dari awal hingga akhir
Bahasa : Melayu