www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Home » , , , , , » Insomnia Massage - Pijat untuk menghilangkan sakit kepala, kebiasaan sulit tidur dan membuat pikiran jadi lebih fresh

Insomnia Massage - Pijat untuk menghilangkan sakit kepala, kebiasaan sulit tidur dan membuat pikiran jadi lebih fresh



Insomnia Massage 
Pijat untuk menghilangkan sakit kepala, kebiasaan sulit tidur dan membuat pikiran jadi lebih fresh

Rp 50.000

Manusia memiliki jam biologi tersendiri, seperti kapan harus makan, kapan harus istirahat, kapan harus tidur. Terganggunya jam biologis bisa mengganggu kesehatan manusia itu sendiri. Sulit tidur / insomnia. Sulit tidur dalam waktu lama bisa berakibat menurunnya kondisi kesehatan, mudah stress, tekanan darah meninggi.

Insomnia dapat dialami oleh siapa saja, baik tua maupun muda, namun, semakin lanjut umur seseorang biasanya juga akan semakin rentan terhadap insomnia. Insomnia sendiri sebenarnya bukanlah sebuah penyakit, namun kemunculannya harus tatap kita atasi karena dapat memicu terjadinya gangguan psikis dan biologis lain seperti gangguan memori, gangguan emosi, depresi, gangguan kecemasan dan paranoid, halusinasi, hingga peningkatan resiko serangan jantung.

Nah, pijat insomnia merupakan salah satu alternatif pengganti obat-obatan, dimana pijat ini akan mengendrukan syaraf dan otot yang tegang, melancarkan aliran darah ke otak dan pada ujungnya akan membuat otak dan tubuh jadi lebih segar dan rileks.

Ebook :
15 Faktor Penyebab Insomnia dan Cara Mengatasinya
Makanan dan Minuman Penyebab Insomnia

Video tutorial :
massage to relief stress headaches and insomnia