www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Home » , , , , , , , , , , , , , , » Masker Kecantikan - Panduan membuat aneka masker dari buah-buahan dan telur untuk menyehatkan, mencerahkan dan menghilangkan keriput di kulit

Masker Kecantikan - Panduan membuat aneka masker dari buah-buahan dan telur untuk menyehatkan, mencerahkan dan menghilangkan keriput di kulit



Masker Kecantikan
Panduan membuat aneka masker kecantikan dari buah-buahan, sayuran, madu,  telur bahkan beras untuk menyehatkan, mencerahkan dan menghilangkan keriput di kulit !

Rp 60.000


Banyak buah yang kaya manfaat untuk kulit. Tak perlu selalu bergantung pada kosmetik mahal. Gunakan beberapa pilihan buah ini untuk wajah yang lebih cerah.

Kiwi
Buah Kiwi kaya akan mineral, vitamin C, E, asam lemak Omega-3, dan antioksidan. Karena kandungan tersebut, buah kiwi bermanfaat untuk melawan tanda-tanda penuaan dini dan bisa membantu mengencangkan kulit serta pori-pori.

Campurkan setengah buah kiwi yang dihaluskan dengan satu butir kuning telur dan satu sendok makan minyak zaitun. Aduk sampai membentuk masker yang cukup kental. Aplikasikan pada wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit lalu cuci dengan air bersih.

Pepaya
Papain yang terkandung dalam buah pepaya sering digunakan sebagai bahan pencerah kulit. Papain bisa membantu pengelupasan kulit mati, mengurangi noda pada kulit, sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah. Selain itu Pepaya juga kaya akan beta karotin, vitamin C, dan asam alfa hidroksi (AHA) yang bisa membuat kulit lebih kenyal.

Pepaya bisa digunakan sebagai masker tanpa campuran apa pun. Parut pepaya atau masukkan dalam blender. Hancurkan hingga kasar, jangan terlalu halus. Ratakan parutan papaya tersebut pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Lakukan secara teratur seminggu sekali untuk hasil maksimal.

Anda juga bisa menggunakan campuran pepaya dan nanas serta madu. Haluskan pepaya dan nanas hingga membentuk masker yang kental. Tambahkan satu sendok makan madu lalu aduk rata. Aplikasikan pada wajah secara merata, diamkan selama 15 menit lalu cuci bersih.

Avokad
Avokad mengandung minyak yang mudah diserap kulit sehingga bisa berfungsi sebagai pelembap alami. Selain itu, avokad juga mengandung vitamin A, K, C, zat besi, dan antioksidan yang bisa melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Avokad sudah lama dikenal sebagai cara alami untuk melembapkan kulit yang kering.

Untuk melembapkan kulit kering, campur setengah avokad dengan 1 sendok teh minyak zaitun atau madu. Aduk rata hingga membentuk masker yang kental untuk wajah. Ratakan masker avokad pada wajah dan diamkan selama 10 menit. Cuci wajah dengan air hangat lalu bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

Jeruk nipis
Jeruk nipis yang kecil ternyata memiliki manfaat yang besar. Kaya akan vitamin C dan asam sitrat yang bermanfaat untuk kulit. Kandungan asamnya bisa membantu mengencangkan pori-pori kulit, mengangkat kotoran yang tersumbat pada kulit sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah. Masker jeruk nipis juga bisa membantu mengatasi jerawat yang membandel.

Paket masker kecantikan kali ini berisi panduan membuat aneka masker dari bahan buah-buahan, telur, sayur, kopi, coklat, madu bahkan beras ! Semuanya memiliki manfaat yang tentunya untuk menambah aura kecantikan !

Ebook :
  1. Cara Membuat Masker Beras Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami
  2. Cara Membuat Masker coklat untuk penghalus kulit
  3. Cara Membuat Masker Dari Bengkuang dan Manfaat Masker Bengkuang
  4. Cara membuat masker kecantikan dari kopi
  5. CARA Membuat Masker Pepaya dan Manfaatnya
  6. Cara membuat masker tomat sendiri
  7. Cara Mudah Membuat Masker Untuk Kulit Kering
  8. Manfaat dan Cara Membuat Masker Timun
  9. Manfaat Masker Wajah Madu dan Cara Membuatnya
  10. Manfaat Masker Wajah Yogurt dan Cara Membuatnya
  11. Masker jeruk nipis
  12. Masker Putih Telur Untuk Mengencangkan dan Mencerahkan Wajah
  13. Masker Wajah Alami Untuk Kecantikan
  14. MEMBUAT MASKER DARI ANEKA BUAH
  15. Tips Menghaluskan Wajah Dengan Masker Madu
  16. Tips Mengatasi Kulit Wajah Yang Berminyak Dengan Masker Alami
  17. Ramuan Alami Untuk Mencerahkan Leher
  18. Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
  19. Manfaat Lidah Buaya Untuk Penghilang Bekas Jerawat
  20. cara menghilangkan kerutan wajah 
  21. Cara Menghilangkan Jerawat
  22. Cara Mencegah Jerawat
Video :
  1. Strawberry Face Mask DIY
  2. Quick Tomato Mask
  3. mixed fruit facial
  4. Kiwi Fruit Face Mask_Scrub
  5. How to Make a Face Mask with Fruits and Vegetables
  6. Homemade Fruit Face Masks
  7. Fruit Smoothie Face Mask Tutorial
  8. Fruit Facial with Banana
  9. All Natural Fruit Facial