www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Home » , , , , , , , , , , , , , , » Budidaya Lele - Panduan pemeliharaan, pemijahan dan cara membuat pakan / pelet sendiri

Budidaya Lele - Panduan pemeliharaan, pemijahan dan cara membuat pakan / pelet sendiri

 
 Budidaya Lele 
Ebook dan video Panduan pemeliharaan, pemijahan dan cara membuat pakan / pelet sendiri

Rp 50.000,-

Ikan lele memang banyak digemari, karena memiliki daging yang gurih, serta tidak memiliki banyak duri. Selain itu harganya juga murah dan terjangkau, sehingga ikan lele dapat dinikmati oleh semua kalangan. Besarnya minat pasar akan lele sering dijadikan sebagai salah satu peluang bisnis yang menggiurkan. Dari mulai bisnis kuliner lele yang beraneka macam hingga bisnis budidaya lele yang menguntungkan, mampu memberikan untung yang cukup besar. Ikan lele termasuk salah satu ikan yang budidayanya cukup mudah dan pertumbuhannya sangat cepat. Sehingga banyak para pelaku bisnis yang memilih lele untuk dibudidayakan.
Lele bisa dipelihara di kolam besar, kolam terpal bahkan bisa dipelihara dalam tong bagi yang lahannya sangat terbatas. Lokasi pemeliharaan pun bebas, bisa disawah, dikamar kosong, halaman samping, belakang rumah, bahkan garasi kosong jika perlu.  Memelihara lele juga tidak ribet dalam masalah air, karena ia bisa dipelihara dengan air dari sumur maupun air sungai. Juga tidak butuh filter sebagaimana kita memelihara ika hias lainnya.

Panduan budidaya lele kali ini berisi kumpulan koleksi ebook dan video. Berisi tentang tehnik pemeliharaan, cara memijahkan hingga cara membuat pakan pelet sendiri untuk menghemat biaya operasional.

Isi :
32 bh ebook
4 bh video tutorial