www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Home » , , , , , , , , , , » Xingyi Luhe Quan (Kungfu Enam Kehendak) - Kungfu yang ampuh, efektif dan benar-benar mematikan dalam pertarungan nyata

Xingyi Luhe Quan (Kungfu Enam Kehendak) - Kungfu yang ampuh, efektif dan benar-benar mematikan dalam pertarungan nyata


Xingyi Luhe Quan 
Kungfu Enam Kehendak
Kungfu yang ampuh, efektif dan benar-benar mematikan dalam pertarungan nyata

Rp 50.000,-

Kungfu hebat dan mematikan selain bajiquan (Kungfu delapan mata angin) adalah kungfu enam kehendak / Xinyi Luhe Quan. Kungfu maut ini diajarkan turun-temurun dan tertutup oleh Suku Hui yang beragama Islam di Propinsi Henan, China. Xing Yi Quan (Hsing Yi Ch'uan, Hsing I chuan) adalah salah satu ilmu beladiri kuno yang ampuh, efektif dan mematikan dalam pertarungan nyata.

Karakter Kungfu Enam Kehendak memang cenderung agresive dan setiap serangannya menghasilkan ledakan tenaga kuat pada saat menghantam lawan. Kekuatan kungfu ini memang menakutkan, hantaman dan serangan melalui bahu, tangan, sikut dll bisa berakibat rusaknya organ dalam lawan, bahkan bisa berujung kematian.
Salah satu film Jet Li yang berjudul the one, menggunakan ilmu ini dalam adegan pertarungannya.
Kungfu ini diajarkan secara tertutup, diwariskan turun-temurun oleh Suku Hui dan tidak diperbolehkan diajarkan ke pihak luar, karena sifat kungfunya yang bisa berakibat maut buat sang lawan dan takut disalahgunakan untuk kejahatan.

Video tutorial Kungfu enam kehendak ini diajarkan langsung oleh sang Master Feng Zheng Bao, diajarkan mulai dari tehnik dasar hingga aplikasinya dalam pertarungan. Dimulai dari tehnik dasar dan jurus, kemudian variasi jurus dilanjutkan dengan aplikasi jurus bersangkutan dalam pertarungan