www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Home » , , , , , , , , , , , » BAMBOO MASSAGE - Pijat Relaksasi Kesehatan dengan Bambu / rotan

BAMBOO MASSAGE - Pijat Relaksasi Kesehatan dengan Bambu / rotan


 BAMBOO MASSAGE
VCD panduan Tehnik Pijat relaksasi dengan menggunakan bambu / rotan

Rp 50.000,-


Pijat dengan bambu menggunakan beberapa potong bambu yang telah dihaluskan dan dipernis sehingga terasa halus ketika menyentuh kulit. Selain bambu, bisa juga menggunakan rotan sebagai laternatifnya. Sebelum digunakan untuk memijat, bambu dipanaskan dulu. Tidak seperti hot stones massage, panas pada bambu tidak terlalu ekstrim sehingga masih nyaman untuk digunakan memijat. Panas dari bambu ini efektif untuk melemaskan otot sehingga ketika dipijat tidak menimbulkan rasa sakit.

Teknik pijat bambu berbeda dengan pijat tangan. Bambu ditepuk-tepukkan ke tubuh, diglindingkan di bagian-bagian tubuh juga ditekan-tekan di beberapa bagian tubuh. Oleh karena bentuknya yang nyaman, pijat bambu sangat sesuai untuk orang-orang yang merasa mudah geli ketika dipijat. Selain itu, bambu mampu memijat dengan maksimal pada bagian tubuh yang biasanya sulit dipijat, seperti tulang belakang, wajah, pinggul dan sela-sela jari. Ukuran bambu juga disesuaikan dengan fungsi dan kenyamanan pasien.

Efek relaksasi yang didapat dari kehangatan bambu semakin lengkap dengan sensasi dari bunyi bambu ketika bersentuhan satu sama lain. Bunyi-bunyian ini dapat memberikan rangsangan positif pada orang yang dipijat untuk melepaskan semua beban emosionalnya dan merasa lebih rileks. Ditambah dengan efek fisik seperti aliran darah yang lebih lancar dan racun yang dikeluarkan dari dalam tubuh serta otot yang lebih relaks, pijat dengan bambu ini menawarkan kesegaran yang menyeluruh untuk fisik dan psikis bagi Anda