www.KiraraOnline.Com, transaksi bergaransi, aman dan pasti

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 paket CD bayar 3 paket saja, beli 7 paket CD bayar 5 CD saja !!!

Home » , , , , , , , , , , » SHAOLIN STRING DART / SHENG BIAO, Senjata Maut Jarak jauh Ala Shaolin

SHAOLIN STRING DART / SHENG BIAO, Senjata Maut Jarak jauh Ala Shaolin

 
VCD BELADIRI
SHAOLIN STRING DART WEAPON
Video panduan menggunakan string dart (Shengbiao) alias bandul bintang jatuh ala Shaolin untuk bertahan dan menyerang dari jarak jauh

Rp 50.000,-

Dalam kisah Kenji, Kungfu Delapan Mata Angin, Tony Tan sang musuh bebuyutan Kenji, menggunakan bandul bintang jatuh, yaitu sebuah tali panjang yang ujungnya diberi bandul atau mata tombak untuk menyerang dari jarak jauh. Senjata ini ampuh dan fleksibel. Bisa disimpan melingkari badan seperti sabuk.

Bisa dikatakan shengbiao adalah sebuah senjata yang gunanya bermacam-macam dalam ilmu silat di Negeri Atap Langit ini (China). Talinya yang panjang itu berujung anak panah atau mata tombak logam, tidak hanya berguna senjata, melainkan untuk berayun, memanjat, mengikat, dan banyak lagi. Tali biasanya dipegang tangan kiri dan tali yang beranak panah dipegang dan dimainkan tangan kanan. Penggunaan sheng biao ini  memang sangat enak dipandang melihat mata anak panah mematuk seperti ular lewat bawah kaki, lewat samping leher, kemudian menusuk dari jarak jauh secara mendadak.

Tendangan kaki juga bisa dimanfaatkan untuk menambah kecepatan serangan dan mengatur arah senjata ini.

Video tutorial :
Shaolin string dart weapon
Shengbiao